Cara Tepat Gunakan Catokan Philips KeraShine

Setiap orang memiliki rambut dengan jenis yang berbeda-beda, misalnya orang yang memiliki rambut keriting atau bergelombang. Karena suatu hal, misalnya karena bosan dan ingin mencoba yang baru, rambut yang dimiliki tersebut diluruskan dengan cara dicatok. Alat stylish rambut yang kini sudah banyak ditemukan di toko misalnya di toko online, bisa membantu Anda untuk meluruskan rambut Anda tanpa perlu repot ke salon. Salah satu catokan yang bisa Anda gunakan adalah catokan Philips KeraShine.

Pelurus rambut yang memiliki harga sekitar Rp 750 ribuan di situs belanja online terpercaya ini memiliki beberapa keunggulan. Pertama adalah lapisan pelindung yang dilengkapi keratin. Keratin tersebut sebenarnya termasuk sebagai salah satu protein skleroprotein dan sebagai salah satu materi dasar yang menyusun lapisan kulit manusia dan rambut. Keratin memiliki fungsi untuk tetap menjaga rambut dalam kondisi yang sehat dan juga berkilau sehingga cocok digunakan mengingat semakin bertambahnya usia, rambut menjadi rusak, kusam serta susah untuk diatur.

catokan Philips KeraShine

Adanya lapisan keramik pelindung yang dilengkapi dengan keratin yang ada di catokan tersebut bisa membantu untuk memberikan perlindungan rambut yang lebih baik. Apalagi ditambah dengan adanya ion negatif yang dapat menghilangkan statis sehingga bisa membantu untuk merawat serta melembutkan kutikula rambut. Sehingga jika sebelumnya Anda takut jika rambut menjadi kusam, kering dan terlihat tidak bagus setelah dicatok, dengan penggunaan yang tepat dan adanya perawatan dengan ion, rambut Anda akan terlihat lebih sehat dengan hasil catokan yang halus, bebas kusut dan juga berkilau dengan indah.

Kedua adalah mendapatkan hasil yang sempurna. Jika catokan biasa umumnya tidak bisa digunakan untuk suhu yang tinggi dan mendapatkan hasil yang bagus, maka catokan Philips KeraSHine ini mampu digunakan dengan panas yang tinggi hingga 230oC seperti yang dipergunakan oleh para profesional untuk bisa mendapatkan hasil yang sempurna dengan tatanan rambut yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Ketiga adalah hanya tunggu 30 detik. Jika menggunakan jenis catokan rambut biasa, Anda harus memanaskan hingga 1 menit bahkan lebih, namun, dengan catokan bergaransi 2 tahun ini Anda hanya perlu untuk menunggu waktu selama 30 detik. Dengan waktu yang hanya ½ menit tersebut, cocok untuk Anda yang memiliki waktu yang sedikit untuk mempersiapkan diri misalnya untuk berangkat kerja sedangkan rambut masih lepek, belum ditata.

Keempat adalah fitur mati otomatis. Wanita sering meninggalkan catokan yang sudah digunakan begitu saja karena takut terlambat atau karena lupa dan hal tersebut bisa menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan misalnya catokan mudah rusak. Akan tetapi catokan KeraShine dari Philips ini dilengkapi dengan adanya fitur mati otomatis yang memang dirancang untuk keamanan tambahan. Adanya fitur tersebut membuat catokan ini akan mati secara otomatis setelah 1 menit jika catokan tersebut dibiarkan menyala atau tidak sengaja lupa dimatikan sehingga Anda akan merasa aman saat teringat jika catokan tersebut belum dimatikan.

Keunggulan lainnya dari catokan Philips KeraShine adalah:

Adanya kunci penutup untuk penyimpanan yang lebih mudah dan aman. Di bagian ujung dasar dari catokan tersebut terdapat tombol yang berfungsi untuk mengunci pelat sehingga dapat melindungi catokan tersebut dari kerusakan.
Kabel daya sepanjang 1,8 meter sehingga Anda bisa menggunakannya dengan lebih leluasa.
Teknologi Philips EHD yang berguna untuk memberikan pans secara merata walaupun digunakan pada suhu yang tinggi sehingga rambut bisa diatur dengan sempurna.
Adanya ThermoGuard untuk perlindungan tambahan dari paparan panas di atas 200oC.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Tepat Gunakan Catokan Philips KeraShine"

Posting Komentar